5 Kamera Mirrorless Yang Terbaik Untuk Produksi Video Branding

5 Kamera Mirrorless Yang Terbaik Untuk Produksi Video Branding

5 Kamera Mirrorless Yang Terbaik Saat ini, bagi penikmat perekam video di kamera mirrorless yaitu aspek yang penting saat hendak menggunakan kamera baru. Terutama kalau tujuan kamu memang untuk memproduksi konten video Terbaik Untuk Produksi Video brand.

Berikut ini yaitu ada 5 kamera Mirrorless Yang Terbaik dengan sensor APS-C yang punya fitur-fitur video-centric. Berdasarkan relasi memang benar-benar sesuai bagi para content creator dan juga videografer yang rutin mengambil stock footage.

Baiklah mari kita lihat, beberapa daftar camera di bawah ini berdasarkan harga yang paling terjangkau.

5 kamera Mirrorless Yang Terbaik Untuk Mengambil Video Yang Berkualitas

  • Canon EOS M6 Mark II – Rp12.740.000

Canon sudah menghadirkan kamera mirrorless terbarunya di Indonesia. Lewat PT Datascrip, kamera dengan merek Canon yaitu EOS M6 Mark II. Perangkat ini menjadi salah satu seri terkini di jajaran kamera mirrorless Canon.

Dari segi spesifikasi, kamera ini sudah memiliki prosesor gambar DIGIC 8, Canon EOS M6 Mark II. Sensor CMOS APS-C berteknologi terupdate yang dimiliki kamera ini diklaim sanggup untuk mewujudkan gambar beresolusi tinggi 32,5 MP dengan mutu gambar yang tajam.

  • Sony A6400 – Rp13 Juta

Pas dua bulan sesudah peluncuran globalnya, Sony sudah membawa masuk secara sah kamera mirrorless APS-C A6400 ke Indonesia. Layak namanya, posisi kamera ini berada di tengah-tengah antara A6300 dan A6500.

Kehadiran A6400 dengan layar sentuh yang dapat di lipat ke atas dan metode autofocus canggih menjadikannya kamera yang nyaris total untuk para videografer dan content creator atau vlogger.

  • Fujifilm X-T3 – Rp19,5 Juta

Belakangan ini, mirrorless dengan sensor full fram menjadi salah satu perhatian di dunia kamera. Di tengah drama full-pigura, Fujifilm tidak ikut dan konsisten konsentrasi pada metode APS-C mereka sambil terus mengoptimalkan mirrorless medium format.

FUJIFILM X-T3 mewarisi fitur desain populer FUJIFILM X-T2 seperti posisi penempatan viewfinder di tengah untuk menambah kesan stabilitas, dan desain genggaman yang total untuk menghadirkan kenyamanan.

  • Sony A6600 – Rp 20 Juta

Sony A6600 Body Only menjadi salah satu kamera mirrorless yang memiliki bentuk APS-C yang ramping melainkan berfitur komplit yang pantas untuk stills dan video. Dengan memakai 24.2MP CMOS sensor yang sudah direvisi, a6600 sanggup mewujudkan foto resolusi tinggi dan sampai video UHD 4K tanpa batas waktu perekaman, pemrosesan yang lebih efisien, dan pemfokusan yang lebih kencang.

Kesanggupan camera A6600 juga memakai magnesium alloy body yang kuat yang anti debu dan kelembaban untuk memungkinkan berprofesi di lingkungan yang keras.

  • Fujifilm X-T4 – Rp26.999.000

Fujifilm X-T4, produk terupdate Fujifilm dari jajaran kamera mirrorless X-Series yang sah diluncurkan di Indonesia pada hari ini.

Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia, Naoyuki Kawakubo menyuarakan Fujifilm X-T4 adalah produk institusinya yang dilengkapi dengan dengan pengembangan algoritma terbaru.

Kamera ini juga menjadi salah satu kamera pertama pada keluarga X-T4 yang mempunyai fitur In-Body Image Stabilization (IBIS). Fitur ini diklaim bisa membuat resolusi gambar menjadi lebih halus.

Kesimpulan

Buat para vlogger, camera ini sangat cocok juga untuk membuat Video Dokumentasi puntuk memperkenalkan brandig kepada masyarakat luas.

Mungkin ini saja semoga koten ini bermanfaat untuk semua. Terima kasih.

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *