8 Drone Termurah Yang Bisa Anda Beli Saat ini

8 Drone Termurah Yang Bisa Anda Beli Saat ini

Tentunya tidak seluruh drone wajib ditebus dengan harga yang mahal, banyak terhitung yang dijual terlampau murah. Dari sekian banyak drone dengan harga murah yang ada di pasaran, mana yang sebaiknya Anda beli? Berikut adalah 8 Drone Termurah terbaikaTentunya tidak seluruh drone wajib ditebus dengan harga yang mahal, banyak terhitung yang dijual terlampau murah.

Dari sekian banyak drone ada 8 Drone Termurah yang ada di pasaran, yang sebaiknya Anda beli? Berikut adalah 8 drone tidak mahal paling baik versi TRL, dengan rentang harga dari 1 sampai 10 juta rupiah.

8 Drone Termurah Yang Bisa Anda Miliki Saat Ini

1. Hubsan X4

Drone yang satu ini punya ukuran sebesar kepalan tangan, bakal namun ia tetap bisa melangsungkan manuver akrobatik 360 derajat dan juga dibekali gyroscope 6-axis untuk menolong tingkatkan stabilitas selagi diterbangkan. Waktu terbangnya sendiri berkisar 7 menit sekali charge. Sebuah kamera 0,3 megapixel turut berkunjung agar Anda sesekali bisa memotret atau merekam video. Pilihan pas buat para pemula.

Beli: Blibli – Rp 1,25 juta

2. Syma X5C Explorer

Sama-sama bertujuan untuk para pemula layaknya Hubsan X4, drone ini juga punya gyroscope 6-axis. Setiap baling-balingnya dilengkapi pelindung, namun kameranya mempunyai resolusi 2 megapixel. Karena ukurannya lebih besar, maka baterai yang dimiliki pun juga lebih besar; selagi terbangnya berkisar 12 menit sekali charge. Dibanding Hubsan X4, controller-nya mempunyai kegunaan lebih komplet.

Beli: Lazada – Rp 1, 27 juta

3. Blade Nano QX

Drone ini terlalu bertujuan buat pengguna yang mengidamkan menguasai teknik bermanuver tanpa memusingkan soal perekaman foto atau video; mirip sekali tidak ada kamera maupun gimbal di bodinya. Ada dua mode penerbangan yang menjadi andalannya: Stability dan Agility, tiap-tiap sesuai dengan tingkat penguasaan maupun keperluan pengguna. Ukurannya yang terlalu kecil menjadikannya ideal dipakai di didalam ruangan.

Beli: Horizon Hobby – $90

4. Parrot AR Drone 2.0 Elite Edition

Salah satu drone yang terkenal ini Parrot AR Drone 2.0 Elite Edition adalah yang paling tahan terhadap bantingan di kelasnya. Bahkan ia bisa merekam video 720p, sesudah itu segera diteruskan ke smartphone atau tabletvia Wi-Fi. Ia pun bisa dikontrol gunakan smartphone, lengkap dengan fitur “Return Home” agar ia bisa ulang ke titik awal secara otomatis.

Beli: Lazada – Rp 5,1 juta

5. Parrot Bebop

Bebop hamper terbilang menjadi penerus drone dari AR Drone 2.0 dengan desain baru yang tampil lebih keren dan ringkas. Ia ditenagai oleh prosesor yang lebih kencang 8 kali lipat ketimbang AR Drone 2.0, dan kameranya siap merekam video 1080p 30 fps dan juga foto 14 megapixel didalam sudut pandang 180 derajat yang terlalu lebar, lengkap dengan stabilizer digital 3-axis. Sudah menjadi ciri khas Parrot, drone ini bisa Anda pengecekan gunakan smartphone atau tablet.

Beli: Blibli – Rp 6,9 juta

6. 3DRobotics IRIS+

Kalau Anda mencari spesifikasi drone yang bisa terbang dengan sendirinya, IRIS+ adalah salah satu kandidat kuat dan sangat cocok buat kamu. Ia bisa mengikuti siapa saja yang memegang controller-nya, juga yang memakai smartphone atau tablet. Waktu terbangnya berkisar 16 – 22 menit sekali charge, dan ia bisa mendarat sendiri ketika kapabilitas baterainya kritis. Satu-satunya kekurangan: Anda mesti menyiapkan sendiri action cam GoPro jika mau merekam video atau mengambil foto dengannya.

Beli: 3DRobotics – $600

7. Ghost Drone Aerial

Drone ini merupakan drone pendatang baru yang lahir lewat kampanye crowdfunding. Ia sudah dilengkapi gimbal untuk mengakomodasi kamera GoPro (sediakan sendiri), dan pengendaliannya bisa ditunaikan lewat smartphone. Yang menarik, Anda bisa menggerakkan drone ini hanya dengan memiring-miringkan smartphone Anda, atau Anda juga bisa mengambil keputusan rute terbangnya via aplikasi smartphone.

Beli: JakartaNotebook – Rp 9,25 juta

8. DJI Phantom 2 + H4-3D

Saya yakin Anda semua sudah mengenal dengan drone yang satu ini. Versi barunya sesungguhnya memuaskan, namun harganya sedikit ‘ugal-ugalan’. Kalau Anda punya GoPro menganggur, Anda bisa menggaet DJI Phantom 2 dengan gimbal H4-3D atau H3-3D ini (tergantung style GoPro yang Anda punya, Hero4 atau Hero3).

Kelebihannya dibanding yang lain? Stabilitas selagi terbang dan juga gimbal yang terlalu efektif meredam guncangan. Baterainya pun bisa bertahan hingga 25 menit nonstop. Sayang sekali stoknya di Indonesia sudah terlalu menipis. 

Beli: DJI – $700

Kesimpulan

Bagaimana apakah anda tertarik dari salah satu drone yang ada di atas? Pilihlah drone yang memiliki kualitas terbaik dari drone yang lainnya. Mungkin ini saja yang bisa kami ulaskan untuk anda. Semoga bermanfaat

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *