Cara Mencari Keyword Yang Memiliki Tingkat Pesaing Rendah

Cara Mencari Keyword Yang Memiliki Tingkat Pesaing Rendah

Untuk mengetahui bagaimana Cara Mencari Keyword yang memiliki pesaing yang rendah. Anda cukup melakukannya secara manual atau tanpa tools dengan mengetikkan di halaman mesin pencari.

Cara Mencari Keyword yang memiliki tingkat persaingan rendah bukanlah hal yang mudah. Sudah ratusan bahkan ribuan blog sudah menggunankan kata kunci atau keyword yang sama dengan kata kunci yang  sudah anda gunakan di konten website atau artikel anda.

Lalu bagaimana cara melihat dan mencari keyword dengan pesaing yang rendah? Yuk kita lihat :

Cara Mencari Keyword Yang Memiliki Pesaing Yang Rendah

1. Goals

Nah, langkah pertama yang sanggup anda lakukan untuk melaksanakan riset kata kunci adalah memutuskan goals dari riset kata kunci tersebut. Maka kalian lakukan riset kata kunci kalian perlu pilih apa Goals untuk kedepan.

Jika anda adalah seorang pebisnis, maka goals kalian adalah untuk menargetkan terhadap costumer yang berpontensial. Jika anda seorang blogger saja, maka kalian perlu membawa kata kunci goals itu untuk memperoleh pengunjung yang perlu atau yang lainnya.

Sehingga kalian terlampau perlu pilih sebuah obyek yang berasal dari riset kata kunci. Agar suatu waktu nanti, kalian tidak mengalami kegagalan di dalam mengelola bisnis atau blog pribadi kalian yang sudah terjun online.

2. Cari Kata Kunci Dasar

Biasanya untuk memperolah kata kunci atau kata kunci yang miliki pesaing tinggi dan kompetisi rendah kalian perlu melacak kata kunci dasar terlebih dahulu. Agar kata kunci dasar ini bisa anda pilih untuk beroleh kata kunci yang pesaingnya rendah.

Carilah kata kunci dasar terlebih dahulu yang ada kaitannya denga blog yang sudah kalian buat. Nah, mendapatkan kata kunci turunan dengan mengfungsikan kata kunci dasar ini merupakan obyek utama nya untuk memperoleh pesaing yang rendah.

Keyword dasar yang salah satu golongan berasal berasal dari kata kunci short tail cuma membawa 1 hingga dengan dengan 2 kata saja. Tetapi kalian sanggup membawa dampak perubahan berasal berasal dari short tail kata kunci menjadi long tail kata kunci dengan dengan menerapkan kata kunci turunan.

Contohnya : “jualan baju” anda bisa menambahkan menjadi “jualan baju bola” ini disebut kata kunci Long Tail Keyword.

3. Analisa pencarian kata kunci

Mengalisisa sebuah kata kunci terhadap mesin pencarian seperti Google merupakan langkah ke tinga setelah anda sudah mengumpulkan long tail keyword. Kalau kalian tidak menginginkan sibuk untuk menganalisa kata kunci, maka kalian sanggup untuk mengfungsikan tools yang disediakan oleh Google.

Tools ini bernama google “keyword planner

Cara pertama untuk melaksanakan riset kata kunci di google kata kunci planner ini adalah berkunjung ke websitenya terlebih dahulu. Kalian harus pilih “ Volume and Trends “ maka setelah itu kalian sanggup melaksanakan upload list kata kunci yang sudah tersimpan.

Kemudian kalian harus mengklik “ Get Search Volume “. Maka setelah itu download file dengan dengan format cvs supaya nantinya sanggup diakses di ms Excel.

Jika file sudah terdownload maka kalian sanggup melaksanakan pemilihan kata kunci yang bisa saja sesuai dengan dengan niche blog kalian.

4. Melihat pesaing keyword

Hal paling utama saat anda melakukan riset keywoard adalah bersama melihat tingkat persaingan. Hal ini sudah memiliki kesesusaian bersama SEO berasal dari blogger tersebut, di mana seluruh analisa dapat ditunjukkan oleh google sebagai mesin pencarian.

Biasanya, untuk memahami kata kunci kompetisi kalian tidak wajib memakai tools kalian sanggup melakukannya secara manual saja.

Hal yang pertama harus kalian lakukan untuk memakai hasil pencarian google yang melebihi satu juta klik.

Langkah kedua adalah Bersama untuk melihat angka terhadap hasil pencarian mencapai satu jutaan lebih.

Ketiga yaitu memakai kata kunci yang pernah dikuasai oleh situs-situs atau blog-blog besar pada umumnya.

Langkah keempat adalah melihat pagerank yang miliki nilai lebih berasal dari 5 di suatu website yang berbeda.

Yang paling akhir yaitu melihat domain authority yang lebih berasal dari 50 terhadap suatu website yang memakai kata kunci tersebut.

Kesimpulan

Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan di konten ini Cara Riset Keyword Pencarian Tinggi dengan Persaingan Rendah. Bila ada kata-kata yang kurang atau yang tidak sesuai dengan strategi kalian kami mohon maaf sebesar-besarnya. karena mungkin disini saya hanya melakukan cara saya  dengan sendiri.

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *