Hembang Nugraha CEO bieproduction.com Buat Ebook Gratis Tuk Pelaku Usaha Ekspansi Digital

Hembang Nugraha CEO bieproduction.com Buat Ebook Gratis Tuk Pelaku Usaha Ekspansi Digital

Jakarta — “Hembang Nugraha” dilahirkan pada “09 April 1987” di Jakarta dan dibesarkan dari keluarga yang sederhana. “Hembang Nugraha” merupakan anak ke 5 dari 6 bersaudara. Setelah memasuki usia 10 tahun, yang sudah duduk di bangku SD ( Sekolah Dasar ) ia sudah mulai bekerja untuk membantu orang tuanya dalam memenuhi kebutuhan ekonominya dengan berdagang keliling.

Setelah berjalannya waktu, “Hembang Nugraha” mulai memutuskan untuk bekerja di suatu pabrik hingga menjadi karyawan swasta. Tidak lama kemudian, “Hembang Nugraha” pun memutuskan untuk resign di tempat ia bekerja dan melanjutkan perkembangan dirinya untuk menjadi seorang Enterpreneur.

Lalu “Hembang Nugraha” pun membuka sejumlah bisnis dan usaha yang sudah dipikirkan di dalam benaknya. Dengan membuka usaha sebagai Interior Design Furnitur, Warnet, Rental Games, Studio Musik, dan Café.

Waktu terus berjalan dan kemajuan teknologi pun mulai berkembang. Dengan teknologi yang semakin berkembang, membuat sejumlah bisnis Konvensionalnya menjadi gulung tikar seperti warnet dan Rental Games, Namun masih ada beberapa bisnis yang masih bertahan seperti penyewaan properties, Café, Studio Musik / Event Equipment. dan beberapa kegagalan inilah yang membuat “Hembang Nugraha” mulai fokus memikirkan strategi bisnis dengan mengedepankan kemajuan teknologi dan peran digital, yang dikombinasikan skill managemet yang ia miliki.

Berbekal mindset sebagai pelaku kreatif yang dimulai dengan seringnya ia menulis sebuah ide cerita, bisnis plant, membuat sebuah lagu dan mini album serta beberapa koneksi dan relasi sesama pengusaha lainnya. pada tahun 2017, “Hembang Nugraha” mulai mendirikan production house bernama bieproduction.com dan pada tahun 2019 di catatkan dalam badan usaha bernama PT. BIE MULTI KREASI dengan core bisnis multimedia & IT Solution.

bieproduction.com sukses berada di halaman 1 Google dengan beberapa kata pencarian terkait jasa multimedia. Dan saat ini bieproduction.com atau PT. BIE MULTI KREASI sudah mendapat kepercayaan untuk mengerjakan beberapa project multimedia dari instansi pemerintah dan perusahaan swasta serta organisasi sosial / yayasan.

Seperti : BANK INDONESIA, BNI AM, KADIN INDONESIA, PT. GALENIUM PHARMASIA, PT, ASTRA DAIHATSU MOTOR, HUMANITY & INCLUSION / HANDICAP INTERNATIONAL dan TANOTO FOUNDATION dan beberapa client besar lainnya.

Sesuai pengalamannya sejak kecil, menjadi seorang Enterpreuner memang sudah melekat pada dirinya dan itu dibuktikan dengan membawa PT. BIE MULTI KREASI atau bieproduction.com sebagai perusahaan Digital Multimedia yang terus berkembang di Indonesia hingga sekarang.

Pada tahun 2021, “Hembang Nugraha” melebarkan sayapnya kembali dengan membuat sebuah Aplikasi yang bernama “bie2bek”, yaitu Platform pasar digital dengan konsep salin silang Income antara pembuat atau penjual karya yang disebut dengan teman bie2bak dan pembeli aset digital yang disebut sebagai User, Yang sampai dengan saat ini masih dalam tahap development dan Pitching investor.

Apakah anda sudah siap untuk menjadi seperti “ Hembang Nugraha”??

Ketahui lebih lengkap dari Ebook yang sudah di buat secara gratis oleh “Hembang Nugraha” untuk semua kalangan pebisnis, pelaku usaha, dan teman-teman UMKM.

Buku ini berjudul ABCD ( Ayo Bisnis Cara Digital ) yang dimana “Hembang Nugraha” akan sharing sekitar peran digital kepada seluruh pelaku usaha UMKM, Pemilik Usaha, dan seluruh pemangku kepentingan terkait, yang ingin mengubah konsep promosi dari konvensional menjadi Go Digital.

Kunjungi websitenya di sini www.hembangnugraha.com untuk download Ebook ABCD secara gratis.

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *