Cara Menambahkan Lokasi Bisnis di Google Maps

Cara Menambahkan Lokasi Bisnis – – Pada era yang apa-apa serba online, Google menjadi tidak benar satu daerah untuk mencari apa yang kami butuhkan. Tidak jikalau didalam melacak lokasi. Pasti kami dapat menuju ke tidak benar satu produk Google yaitu Google Maps. Sebagai pemilik bisnis, tentu saja kami dambakan lokasi usaha kami sanggup ditemukan dengan gampang oleh calon pelanggan.

1. Buka aplikasi Google Maps terhadap handphone Anda.

2. Ketuk tab Contribute yang berikon sinyal Plus (+). Sebelum terasa beri tambahan wilayah bisnis, Anda mesti login terutama dahulu gunakan akun Google Anda.

3. Selanjutnya Anda bakal dialihkan ke halaman yang punya sebagian opsi. Pada halaman ini, Anda bisa mengedit peta, menambahkan daerah terkecuali Anda mengakses lebih dari satu cabang bisnis di banyak tempat, mengimbuhkan ulasan, serta beri tambahan foto untuk usaha Anda.

4. Pilih opsi Add Place. Sebelum meng-update lokasi bisnis Anda, mengisi formulir khususnya dahulu dengan data yang dapat digunakan. Ketuk kolom Add Name untuk menyebabkan nama lokasi, Add Category untuk isikan kategori bisnis, dan Add Address peranan menambahkan alamat lokasi yang akurat. Pastikan Anda memasukkan alamat jalur yang lengkap dan benar, seperti nama jalan, nomer jalan, kecamatan, kota, sampai provinsi. Anda terhitung mampu mencantumkan no telepon, jam buka, situs, dan foto-foto tambahan untuk menambah Google memverifikasi wilayah bisnis Anda.

5. Jika Google tidak sanggup mendapatkan alamat Anda, Anda mampu isi lokasinya bersama mengetuk kolom update wilayah lewat peta. Gunakan pin berwarna merah di tengah lokasi bisnis Anda. Misalnya, kecuali Anda mengelola toko yang terdapat di dalam mall, tempatkan pin di sedang mall. Untuk jadi besar dan memperkecil peta, manfaatkan fitur Zoom In dan Zoom Out.

6. Setelah seluruhnya selesai, lantas tekan tombol Send yang berbentuk ikon pesawat kertas di pojok kanan atas.

Perlu Anda ketahui, langkah-langkah di atas cuma berlaku untuk menambahkan lokasi di aplikasi Google Maps terbaru. Jika masih memasang versi yang lama, Anda dapat memperbaruinya lebih-lebih dulu lewat Google Play Store atau App Store sebelum saat menggunakannya.

Sebelum lokasi Anda dipublikasikan, Google akan jalankan proses peninjauan lebih-lebih dahulu untuk menegaskan kualitasnya. Karena itu, Anda harus menunggu sebagian pas sampai lokasi Anda mampu keluar di Google Maps.

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *