4 Cara Membuat Iklan yang Menarik di Media Sosial

4 Cara Membuat Iklan yang Menarik di Media Sosial

Iklan produk adalah salah satu cara terbaik untuk menarik minat beli konsumen. Semakin menarik iklannya, semakin besar peluang konsumen membeli produk kita. Sudahkah Anda tahu bagaimana cara membuat iklan yang menarik di media sosial?. – 4 Cara Membuat Iklan

4 Cara Membuat Iklan yang Menarik di Media Sosial
4 Cara Membuat Iklan yang Menarik di Media Sosial

Pahami tujuan beriklan

Langkah pertama adalah memahami tujuan Anda beriklan, apakah untuk menjangkau lebih banyak audiens, meningkatkan tingkat keyakinan membeli konsumen, memperbanyak closing, atau lain sebagainya. Dengan begitu, Anda bisa mengukur efektivitas dari iklan yang Anda buat.

Tentukan platform iklan

Setiap platform media sosial memiliki kelebihan dan karakter masing-masing. Karena itu, pelajari setiap platform media sosial dan cocokkan dengan tujuan beriklan Anda.

Baca Juga : 4 Fungsi Video Promosi Untuk Bisnis Anda

Pahami brand dan target audiens kita seperti apa

Jangan sampai kita melakukan riset kompetitor tapi tidak mengerti dengan brand dan target audiens kita sendiri. Karena kalau sampai seperti itu, yang ada iklan yang kita buat malah tidak tepat sasaran dan ujung-ujungnya gagal. Tambah lagi, dengan memahami brand dan target audiens kita seperti apa, kita akan lebih terbayang dalam membuat iklan produk. Jadi, tidak akan ada yang namanya kesulitan dalam mengolah konten iklan

Buat penawaran yang menarik

Salah satu cara membuat iklan yang menarik di media sosial yaitu dengan membuat penawaran yang menarik. Seperti yang Anda duga, penawaran menarik di sini berarti kita membuat penawaran yang dapat menarik hati konsumen, entah berupa potongan harga, promo cashback, atau lainnya.

Jika anda membutuhkan Jasa Iklan Sosial Media dan Google, Anda bisa hubungi kami di sini atau klik bieproduction.com

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *