4 Kamera Mirrorless Terbaik di 2023

4 Kamera Mirrorless Terbaik di 2023

Selain kamera DSLR, tidak sedikit fotografer juga memilih untuk menggunakan kamera mirrorless, karena bentuk bodinya yang lebih kecil dari DSLR. Namun dengan pilihan kamera mirrorless yang beragam di pasaran, memilih yang tebraik menjadi sedikit sulit. – 4 Kamera Mirrorless Terbaik

4 Kamera Mirrorless Terbaik di 2023
4 Kamera Mirrorless Terbaik di 2023

Canon EOS M6 Mark II

EOS M6 Mark II adalah salah satu kamera mirrorless terbaik Canon. Kamera ini memiliki kemampuan fast-locking dan fast-tracking untuk menangkap momen cepat. EOS M6 Mark II di bekali dengan sensor APS-C CMOS 32,5MP serta perekaman video uncropped 4K.

Kamera ini di tenagai prosesor gambar DIGIC 8, dan Canon EOS M6 Mark II turut disokong teknologi Dual Pixel CMOS Auto Focus, di dukung AF Tracking dan Eye-Detection AF. Canon juga menghadirkan 5.481-titik AF yang dapat bekerja hingga pencahayaan EV-5 sehingga pencarian fokus pada subjek tetap cepat dan akurat. 

Sony Alpha 7 III

Sony Alpha 7 III atau biasa di sebut juga Sony A7 III, di bekali dengan sensor full-frame serta software terbaru yang telah di tingkatkan untuk sensor CMOS Exmor R. Untuk kebutuhan gambar, kamera mirrorless Sony ini di bekali dengan resolusi 24.2 MP berkecepatan 10 fps. ISO yang di milikinya berada di angka 100-51200. Tergolong besar untuk sebuah kamera mirrorless.

Baca Juga : 5 Lensa Sapu Jagat Tamron Terbaik untuk Fotografer

Sony Alpha 7R III

Sony A7R III merupakan salah satu produk kamera mirrorless terbaik dari Sony. Di balik banderol harganya yang cukup fantastis, tersimpan berbagai keunggulan pada spesifikasinya, tidak heran kamera ini kerap menjadi andalan para fotografer profesional.

Sony Alpha 9

Sony Alpha 9 merupakan kamera mirrorless high-end yang membawa kekuatan sensor Back Illuminated Full-Frame CMOS beresolusi 24 MP. Dari segi desain bodi, kamera ini menghadirkan tampilan khas dari seri mirrorless Alpha Sony yang terlihat kokoh. Di balik sensor 24 MP yang di miliki oleh Sony Alpha 9, hadir pula memori khusus yang dapat mengoptimalkan kecepatan kerja pengambilan gambar hingga 20 fps.

Jika anda ingin konsultasi pembuatan film, Video Company Profile bisa hubungi kami di sini, atau klik bieproduction.com.

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *