5 Jingle Ini Buat Anda Ikut Bernyanyi

5 Jingle Ini Buat Anda Ikut Bernyanyi

Mungkin jika anda lahir ditahun 90an pasti anda sering mendengar lagu yang diputarkan berdampingan dengan iklan di televisi. Di zaman itu, jingle dibuat untuk memudahkan perusahaan atau usaha untuk memperkenalkan sebuah produk andalan yang mereka punya. – 5 Jingle Ini Buat

Ada lima jingle yang jika diputarkan pasti bikin kalian semua ikut bernyayi. Apa saja jingle tersebut? Mari kita bahas.

5 Jingle Ini Buat Anda Ikut Bernyanyi
5 Jingle Ini Buat Anda Ikut Bernyanyi

Indomie

Siapa yang tidak kenal dengan brand Indomie? Indomie dikenal dengan jinglenya yang dimulai dengan lirik “Dari Sabang Sampai Merauke” nah kalian baca menggunakan nada kan? Produk yang sudah ada pertama kali ditahun 1988, membuat perusahaan indomie membuatkan jingle untuk menaikan pasar mie instan di Indonesia bahkan diseluruh dunia.

Sari Roti

Roti popular pada tahun 1995 ini membuat jinglenya untuk didengar melalui gerobak sepeda ciri khasnya. “Sari Roti, Roti Sari Roti” dengan nada yang khas membuat kita tahu bahwa sedang ada abang roti yang lewat depan rumah.

Susu Murni Nasional

Siapa yang tidak kenal susu segar buatan Indonesia ini, dimulai tahun 2000an dengan harga yang cukup unik. Ciri khas produk ini adalah jingglenya yang singkat dengan nada yang khas, “Susu Murni Nasional”. Jika sudah mendengar jingle ini, anak – anak langsung saja keluar rumah untuk membeli susu tersebut.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Penjualan Melalui Video

Tepung Beras Rosebrand

Salah satu bahan makanan yang memiliki jingle yang sangat populer pada bagian akhir liriknya. Teruntuk ibu – ibu yang sudah terbiasa menonton televisi ditahun 2000an, pasti pernah mendengarkan cuplikan iklan dengan lagu yang khas. Cara ini baik digunakan untuk menaikan penjualan produknya. – 5 Jingle Ini Buat

Sakatonik ABC

Multivitamin untuk anak ini juga mendktrin anak – anak agar dibelikan oleh orang tua nya. Hal tersebut berlaku Ketika seorang anak datang ke apotik Bersama ibunya untuk membeli sebuah obat, lalu anaknya minta dibelikan multivitamin tersebut. “Aku anak Indonesia, sehat dan kuat.”. jika anda mengetahui jingle ini berarti anda generasi 90an.

Itulah lima jingle populer yang pastinya pernah kita dengar di televisi maupun ditempat lain. Jika usaha anda ingin sama dengan mereka, anda dapat membuat jingle untuk produk atau usaha anda dengan klik jasa pembuatan jingle atau bisa klik disini.

4 Responses

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *