5 Kebohongan Link Building yang Harus di Ketahui

5 Kebohongan Link Building yang Harus di Ketahui

Link building merupakan komponen penting dalam membangun SEO yang kuat untuk sebuah website. Link building termasuk kategori teknik seo off-page. Teknik ini sudah ada sejak lama dan di percaya sangat berpengaruh pada seo sebuah website. – 5 Kebohongan Link Building

5 Kebohongan Link Building yang Harus di Ketahui
5 Kebohongan Link Building yang Harus di Ketahui

Beberapa orang mengatakan bahwa cukup dengan membuat konten yang bagus, maka akan ada banyak orang yang memberikan backlink untuk artikel kamu. Ini bisa menjadi pernyataan yang benar jika memang kamu sudah punya nama brand yang sudah terkenal. Tapi jika kamu baru membuat sebuah website, ini akan menjadi kesalahan yang sangat fatal.

Tidak Perlu Backlink Untuk Berada di Halaman 1 Google

Percaya tidak percaya, masih ada orang yang percaya hal ini. Algoritma Google selalu berubah dan selalu berusaha agar hasil pencarian relevan dan berkualitas sesuai dengan kata kunci yang di masukkan oleh visitor.

Saat ini Google menilai sebuah website mempunyai konten yang berkualitas dan relevan menggunakan beberapa hal. Salah satunya backlink. Backlink di jadikan oleh Google sebagai komponen untuk menilai bahwa website A punya reputasi yang bagus karena sudah direkomendasikan oleh website lain.

Baca Juga : Manfaat Menggunakan Google Ads

Beri Backlink Hanya Untuk Halaman Produk

Terkadang kasus ini terjadi pada beberapa owner website yang menjual sebuah produk di websitenya. Biasanya owner website ini punya sebuah halaman khusus produk yang berfungsi untuk visitor ketika ingin melakukan transaksi.

Agar lebih mudah, kita sebut saja halaman ini dengan nama money page. Beberapa orang mengatakan agar money page ini bisa berada di halaman 1 Google, kamu perlu memberikan backlink sebanyak-banyaknya untuk money page ini.

Hanya Menggunakan Keyword Sebagai Anchor Text Backlink

Kita semua tahu bahwa dalam melakukan link building baik untuk backlink maupun internal link, kita sering menggunakan keyword sebagai anchor text backlink. Karena ini sangat membantu visitor untuk mengunjungi halaman lain dalam website kamu. Dan yang lebih penting lagi, ini sangat membantu dalam hal SEO.

Link Building Membutuhkan Skill Teknikal

Beberapa orang menganggap bahwa menjadi link builder membutuhkan skill teknikal seperti coding ataupun web development. Padahal untuk membuat sebuah link building hanya 2 yang perlu kamu lakukan. Copy url website yang ingin di jadikan target backlink, dan paste pada kata yang ingin di jadikan backlink.

Jika Anda membutuhkan  Jasa SEO , Anda bisa menghubungi kami  di sini  atau klik  bieproduction.com

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *