5 Tips Promosi Bisnis Melalui Instagram Stories

5 Tips Promosi Bisnis Melalui Instagram Stories

Instagram stories merupakan fitur yang memungkinkan untuk mengupdate foto dan video, bersifat sementara. Hal ini membuat banyak para pebisnis yang memanfaatkan fitur ini sebagai bagian strategi social media marketing mereka. – 5 Tips Promosi Bisnis

5 Tips Promosi Bisnis Melalui Instagram Stories
5 Tips Promosi Bisnis Melalui Instagram Stories

Manfaatkan Fitur Q & A

Saat ini, instagram telah meluncurkan fitur terbaru mereka yaitu fitur Q & A (Questions and answers). Dengan fitur ini kamu dapat mengajukan berbagai pertanyaan kepada konsumen, atau memberikan kesempatan untuk mereka bertanya. Instagram Stories yang berisi fitur Q & A merupakan salah satu cara untuk berinteraksi langsung dengan konsumen, mereka dapat berpartisipasi dalam Q & A dengan mengirim langsung berbagai pertanyaan.

Adakan Polling

Polling merupakan fitur instagram stories yang telah banyak di gunakan para pebisnis. Polling bertujuan untuk mendapatkan feedback dari konsumen mengenai bisnis kamu. Ketika kamu ingin mengetahui produk yang paling banyak di sukai oleh konsumen, kamu bisa membuat polling mengenai perbandingan dua produk, dan melihat hasil polling dengan nilai persentase tertinggi.

Baca Juga : 4 Jenis Company Profile Perusahaan

Tampilkan Feeds Terbaru

Salah satu kelebihan instagram stories yaitu bisa menampilkan postingan feed terbaru yang kamu buat untuk di jadikan stories. Hal ini bertujuan agar konsumen lebih aware tentang postingan kamu. Ini juga menjadi peluang yang besar untuk meningkatkan jumlah like atau komentar pada postingan.

Buat Konten yang Menarik

Membuat konten yang menarik merupakan satu hal yang paling penting agar konsumen juga tertarik untuk melihat stories yang kamu buat, baik konten dengan jenis teks, gambar, atau video. Selain menarik, konten tersebut juga harus memberikan manfaat bagi mereka agar mereka senang (suka) melihat setiap stories yang kamu bagikan.

Simpan Pada Stories Highlights

Mengingat instagram stories hanya bisa di lihat selama 24 jam, di khawatirkan tidak semua konsumen melihat instagram stories yang kamu buat. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, kamu bisa menyimpan beberapa stories tersebut pada stories highlights.

Jika anda membutuhkan Jasa Digital Marketing, Anda bisa hubungi kami di sini atau klik bieproduction.com

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *