5 Tools yang Mempermudah Kamu Cek Traffic Website

5 Tools yang Mempermudah Kamu Cek Traffic Website

Menjadi salah satu pemilik website, kamu tentu ingin mengetahui berapa banyak pengunjung yang telah mengunjungi website kamu, bukan? Itulah mengapa sangat penting untuk mempelajari cara memantau atau cek traffic website sendiri atau menggunakan jasa SEO. – 5 Tools yang Mempermudah

5 Tools yang Mempermudah Kamu Cek Traffic Website
5 Tools yang Mempermudah Kamu Cek Traffic Website

Siteprice

Situs yang satu ini tak hanya di gunakan sebagai cara menghitung harga dari situs web, namun bisa menampilkan pula berbagai informasi mengenai perintah dan lalu lintasnya. Kamu hanya cukup memasukkan situs web yang ingin di periksa pada halaman utama.

Ahrefs

Ahrefs merupakan salah satu alat SEO untuk cek traffic website paling lengkap. Kamu harus berlangganan terlebih dahulu untuk menggunakan situs ini dan mengakses semua alatnya. Untuk memantau jumlah lalu lintas, kamu dapat menggunakan fitur Site Explorer.

Baca Juga : Cara Membuat Marketing Plan Mudah di Pahami

SEO Review Tools

SEO Review Tools merupakan situs yang dapat membuat kamu melakukan cek traffic website yang kamu miliki scara gratis. Untuk mengakses alat ini, kamu dapat mencarinya dengan mengklik tombol di halaman utama.

SE Ranking

Alat SE Rangking merupakan salah satu alat cek traffic website yang gratis menggunakan analitik yang sangat lengkap, mulai dari memantau perubahan halaman hingga situs ini juga memberikan kamu rekomendasi kata kunci.

Google Analytic

Google Analytics merupakan salah satu alat yang sangat penting bagi untuk seluruh pemilik dan pengguna situs web serta tidak dapat di abaikan. Alat ini dapat di gunakan untuk memahami berbagai karakteristik lalu lintas situs web yang kamu miliki secara detail.

Jika anda membutuhkan Jasa Pembuatan Website, Anda bisa hubungi kami di sini atau klik bieproduction.com

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *