Cara Membuat Feed Instagram yang Bagus dan Menarik Perhatian

Cara Membuat Feed Instagram yang Bagus dan Menarik Perhatian

Feed Instagram adalah beranda atau halaman profile yang menampilkan foto dan video yang telah di unggah ke Instagram. Feed Instagram bisa di lihat saat seseorang mengunjungi halaman profile kamu. Feed Instagram yang bagus dan menarik dapat meningkatkan jumlah followers dan juga meningkatkan jumlah like, comment, share hingga save. – Cara Membuat Feed Instagram

Cara Membuat Feed Instagram yang Bagus dan Menarik Perhatian
Cara Membuat Feed Instagram yang Bagus dan Menarik Perhatian

Memilih Tema Postingan yang Menarik

Langkah pertama yaitu dengan memilih tema postingan. Pilih tema yang sesuai dengan niche dan personalitas kamu. Dengan penggunaan tema foto yang konsisten akan menciptakan kesan tersendiri kepada followers dan menjadikan identitas brand kamu. Kamu juga akan lebih mudah dalam menghasilkan konten yang akan di unggah.

Gunakan Foto Terbaik

Setelah menentukan tema postingan, kamu juga perlu menggunakan foto dengan kualitas yang baik. Misalnya memiliki pencahayaan yang baik, sudut foto yang bagus, dan gaya foto yang menarik. Untuk mendapatkan foto dengan kualitas yang terbaik, kamu tidak perlu mempunyai kamera mirrorless atau DSLR. Cukup memaksimalkan penggunaan smartphone kamu punya, karena saat ini kebanyakan smartphone sudah memiliki kamera dengan kualitas baik.

Baca Juga : 5 Tools Rekomendasi Terbaik Untuk Desain Website Profesional

Manfaatkan Filter

Filter juga merupakan salah satu bagian yang bisa kamu gunakan. Filter membuat foto atau video kamu menjadi semakin menarik dan meningkatkan estetika desain feed kamu. Aplikasi Instagram sendiri menyediakan banyak filter bawaan yang bisa kamu gunakan, tetapi ada tools editor foto lain yang memungkinkan menggunakan berbagai filter sesuai kebutuhan.

Konsisten Dengan Background dan Border Foto

Terakhir, perhatikan pula background foto yang akan di unggah. Pilih foto yang memiliki latar belakang yang sederhana agar objek foto lebih menonjol di feed Instagram. Gunakan pula border yang sama pada setiap foto agar tampilan feed lebih konsisten.

Jika anda membutuhkan Jasa Digital Marketing, Anda bisa hubungi kami di sini atau klik bieproduction.com

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *