Cara Membuat Iklan Komersial

Cara Membuat Iklan Komersial

Periklanan sekarang menjadi salah satu langkah penting untuk mempromosikan, menginformasikan, dan menarik pelanggan ke produk Anda. Salah satu jenis iklan adalah iklan komersial, yang tersebar luas dan lebih diminati untuk memberikan informasi produk. Tentunya Anda perlu mengetahui cara membuat iklan komersial dan contoh iklan menarik yang dapat meningkatkan pembelian Anda. – Cara Membuat Iklan Komersial

Perusahaan biasanya juga memiliki tim atau departemen khusus yang bertanggung jawab untuk membuat iklan dan promosi yang menarik. Selain itu,  produk dan perusahaan tertentu biasanya memiliki ciri khas seperti  warna dan logo. Untuk informasi selengkapnya, simak langsung cara membuat iklan komersial dan contoh iklan menarik pada pembahasan selanjutnya.

Cara Membuat Iklan Komersial
Cara Membuat Iklan Komersial

Tantu saja tim marketing anda harus memiiki ide yang menarik dan mempuyai ciri khas agar calon pelanggan tertarik dengan produk yang ditawarkan. Nilai positif dari produk tersebut biasanya memiliki daya jual yang tinggi untuk menarik calon pelanggan anda.

Penggunaan Kata

Kata – kata yang diolah sedemikian rupa seperti sopan, logis, dan mudah dipahami akan menjadi daya tarik konsumen agar mudah dipahami, jangan terlalu menggunakan Bahasa yang kaku apalagi sampai tidak wajar. Dikarenakan iklan tersebut akan di tampilkan dalam televisi atau media sosial, bisa jadi akun anda yang terkena sanksi pelanggarannya.

Isi Penjelasan

Sebuah produk biasanya memiliki komposisi atau keuntungan jika kita menggunakannya. Jelaskan dalam iklan tersebut dengan singkat dan padat agar calon pelangan mudah mengerti.

Pesan Informatif

Sisipkan pesan yang memiliki informasi untuk para calon pelanggan anda agar tersampaikan dengan benar. Contoh, produk hanya dapat digunakan pada umur 18 keatas. Harus disebutkan jika ada larangan agar calon pelanggan anda tidak kecewa setelah membeli produk anda.

Ketika menggunakan media sosial sebagai media periklanan, sama halnya seperti anda beriklan di televisi ataupun media cetak. Namun biasanya media sosial memiliki jasa publisher untuk memasukan iklan anda kedalam media sosial. Iklan di media sosial cukup dibuat simple dan menarik untuk mengambil perhatian audiens.

Ingin memiliki video iklan komersil di sosial media atau televisi? Kami Bie Production adalah perusahaan jasa pembuatan iklan yang tepat untuk mempromosikan produk atau perusahaan anda. Hubungi kami di 0812-2105-3656 atau klik jasa video promosi, jasa video iklan TVC dan bisa klik di sini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *