Cara Meningkatkan Visibility Website

Cara Meningkatkan Visibility Website

Visibilitas SEO merupakan cara agar website tampil atau terlihat oleh banyak pelanggan potensial. Sehingga bisnis akan lebih mudah ditemukan, mulai dari produk, layanan, hingga informasi lainnya. – Cara Meningkatkan Visibility Website

Cara Meningkatkan Visibility Website
Cara Meningkatkan Visibility Website

Berikut Cara Meningkatkan Visibility Website

Melacak Peringkat Kata Kunci

Cara yang sangat penting untuk meningkatkan visibilitas website adalah memantau peringkat kata kunci atau keyword. Gunakan tools untuk melakukan tracking kata kunci mana saja yang mendapatkan ranking bagus pada mesin pencarian. Contohnya seperti Ahrefs, Google analytics, dan Semrush.

Membuat Website Mobile Friendly

Cara meningkatkan visibility website selanjutnya adalah memanfaatkan penggunaan alat uji mobile friendly dari Google. Selain itu, Google juga menyediakan tangkapan layar tentang tampilan website pada ponsel. Ini bertujuan agar kamu bisa mengidentifikasi saat terjadi masalah saat memuat website.

Baca Juga : Tips Social Media Marketing Tahun 2023

Gunakan Kata Kunci Fokus

Jika ingin membuat website lebih baik, maka tidak cukup dengan memantau statistik lalu lintas situs saja. Kamu juga perlu menambahkan kata kunci fokus pada halaman title, H1, H2, snippet, serta alt text untuk URL dan gambar.

Memeriksa Laporan Bulanan Website

Cara ini juga merupakan langkah penting agar website kamu bisa meningkat visibilitasnya pada mesin pencari. Kamu bisa memanfaatkan tool Google Analytics untuk membandingkan laporan setiap bulan. Ini bertujuan agar mengetahui halaman apa saja yang mencapai kinerja tinggi dan mana saja yang perlu kamu tingkatkan.

Jika anda membutuhkan Jasa Pembuatan Website, Anda bisa hubungi kami di sini atau klik bieproduction.com

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *