Gunakan Jingle untuk Memperkuat Brand Awareness Bisnis Anda

Gunakan Jingle untuk Memperkuat Brand Awareness Bisnis Anda

Penggunaan jingle dari sebuah merk di implementasikan dalam alunan musik menggunakan gerakan nada khas di telinga pendengar. Semakin berhasil sebuah brand menciptakan ciri khas, semakin melekat alunan musik di telinga masyarakat. Alunan musik ini berbeda dengan slogan. – Gunakan Jingle untuk Memperkuat

Gunakan Jingle untuk Memperkuat Brand Awareness Bisnis Anda
Gunakan Jingle untuk Memperkuat Brand Awareness Bisnis Anda

4 Alasan Jingle Dapat Memperkuat Awareness Brand

Sebagai Alat Pemasaran Terkuat

Alunan musik berbalut lirik unik merupakan powerful marketing tools karena memudahkan konsumen mengingat produk tersebut. Tanpa perlu visualisasi, contoh ketika mendengarkan radio di mobil saja, produk sudah berkesempatan besar mendapatkan pelanggan baru.

 Unggul dari Kompetitor Lain

Tidak semua kompetitor menggunakan branding seperti ini yang artinya Anda dapat mengambil kesempatan dari sini. Semakin sedikit saingan, semakin besar peluang Anda untuk unggul dan mendapatkan tempat tersendiri di hati para pelanggan.

Baca Juga : 4 Aplikasi untuk Mengedit Video Promosi

Waktu Tidak Terbatas

Alunan musik serta lirik unik jingle sifatnya timeless, artinya bisa di ingat kapan saja tanpa perlu promosi sesering mungkin. Ini salah satu faktor untuk membuat bisnis langgeng karena sifatnya tanpa batas waktu dan tidak terbatas pada penayangan iklan visual.

Biaya Murah Meriah

Jika mempertimbangkan lama waktu pengaruhnya maka penggunaan alat branding ini jauh lebih hemat di bandingkan biaya promosi tanpa alunan musik. Karena sifatnya tak terbatas waktu, maka satu kali strategi dapat mempengaruhi strategi berikutnya.

Jika anda membutuhkan Jasa Pembuatan Jingle Mars, Anda bisa hubungi kami di sini atau klik bieproduction.com

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *