Inilah Tipe kamera Yang Bagus Untuk Foto Produk
Inilah Tipe kamera Yang Bagus Untuk Foto Produk/bieproduction.com

Inilah Tipe kamera Yang Bagus Untuk Foto Produk

Jika anda ingin menghasilkan foto produk yang berkualitas, maka anda pasti membutuhkan kamera Yang Bagus. Sekarang ini, kamera DSLR merupakan pilihan No 1 untuk menghasilkan foto produk yang kualitas gambarnya bagus, tajam, dan jernih.

Namun pada umumnya Kamera Yang Bagus di bandrol dengan harga yang sangat mahal. Tetapi hal ini bukanlah tidak ada kamera DSLR yang murah, karena kamera DSLR memiliki kaegorinya masing-masing.

Biar tidak menghabiskan waktu membaca anda, berikut ini adalah daftar Kamera Yang Bagus untuk foto produk yang biasa kami gunakan salah satunya yaitu.

Daftar Kamera Yang Bagus Untuk Foto Produk Apapun

  1. Nikon D800

Nikon telah merancang kamera dengan tipe Nikon D800. Kamera ini  mempunyai beberapa kelebihan yang menarik bagi peminat fotografi. Jika dibandingkan dengan D700, Nikon D800 juga bisa digunakan untuk merekam video yang kualitasnya HD 1080p. output HDMI pun sudah tersedia.

Berikut ini adalah kelebihan yang menarik dari Nikon D800

  • Sensor

Kamera ini memiliki sensor yang berukuran full frame dengan kepadatan 36,3 juta pixel. Ini diklaim sebagai sensor full-frame dengan resolusi tertinggi di dunia.

  • Sensitivitas

Jangkauan sensitivitas kamera Nikon D800 ini mulai dari ISO 100 hinga 6400 dalam modus standar. Kalau mau, pengguna bisa mendesaknya hingga ISO 50 dan ISO 25600.

  • Autofokus

Pada dasarnya Kamera Nikon D800 memiliki sistem autofocus yang sama dengan D4, ada 51 itik focus yang bisa ditangkap oleh sanga kamera.

Menariknya, autofocus di Nikon D800 bisa berjalan pada kombinasi bukaan f/8. Ini akan berguna untuk meraka yang suka memakai converter.

  • Video full HD

Tidak seperti D700 yang tidakmemiliki fitur video, ternyata Nikon D800 bisa digunakan untuk merekam sebuah video. Bahkan, video dengan resolusi Hight Definition penuh atau Full HD.

2. Nikon D600

Nikon D600 ini sudah dirancang khusus untuk menemani setiap perjalanan anda sehari-hari. Jadi, jika anda gemar traveling, maka kamera D600 ini merupakan salah satu pilihan yang pas buat anda. Nikon D600 hadir dengan mengunsung sensor gambar CMOS yang beresolusi 24 megapixels agar bisa menghasilkan gambar dengan resolusi yang bagus.

Baca Juga : Pentingnya Cahaya Di Dunia Fotografi

Inilah salah satu kelebihan pada kamera Nikon D600 yaitu.

  • Kualitas foto

Resolusi foto kamera ini bisa dibilang cukup besar, yaitu 24 MP. Resolusi foto sebesar ini bisa untuk cetak sampai ukuran 1 X 1.5 meter dengan kualitas bagus.

  • Jendela bidik dan autofocus

Jendela bidik Nikon D600 terlihat lebih besar dan jelas dari kamera bersensor DX (APS-C/crop). Ukuran jendela bidik 0.7 relatif terhadap sensornya. Luas pandangnya/coverage area 100%. Luas pandang ini bagus karena Anda bisa yakin apa yang dilihat sama dengan apa yang difoto.

  • Kinerja dan kecepatan

Kamera Nikon D600 tergolong kamera yang cukup cepat, kita tidak perlu menunggu lama untuk mengaktifkan kamera atau mengganti setting. Kecepatan foto berturut-turut juga cukup lumayan, yaitu sedikit diatas 5.3 foto per detik. Buffer kamera dapat menyimpan 16 foto RAW berturut-turut sebelum kamera macet, atau 43 foto kalau foto JPG. Setelah macet, perlu sekitar 6-12 detik untuk menjadi lancar lagi. Kecepatan penulisan file foto juga tergantung dari kecepatan kartu SD card yang dipakai.

3. Nikon D7200

Fitur terbaik dari kamera Nikon D-7200 yaitu pembaruan dari sistem Auto-Fokus yang dimiliki. Nikon telah memperbarui sistem Multi-CAM 3500DX II yang dimilikinya, yang sekarang menawarkan 51 titik auto fokus (15 titik pusat diantaranya merupakan titik cross-type), tapi sekarang semua titik tersebut sensitif hingga -3EV. Kamera ini juga memiliki rentang ISO yang lebih panjang jika dibandingkan dengan kamera pendahulunya, tapi anda harus mengaturnya terlebih dahulu.

Inilah kelebihannya Nikon D7200 yangg harus anda ketahui yaitu.

  • Kualitas gambar JPEG terbaik untuk jangkauan dynamic range yang luas
  • Kinerja low light yang sangat baik
  • Performance AF sangat mengesankan, terutama pelacakan obyek melalui viewfinder
  • Semua point AF efektif bekerja hingga 3EV
  • Area AF lebar dan rapat dengan cakupan 51-point
  • Fitur auto ISO sangat baik diplementasikan, bahkan tersedia dalam mode M
  • Spot metering dihubungkan dengan titik AF
  • Flat picture control untuk rekaman video yang lebih gradable
  • Fitur shooting dan time lapse interval, dengan ekspoure yang halus
  • Implementasi WI-Fi yang cepat dan simple
  • Ergonomic dan desain antarmuka sangat baik
  • Kekuatan baterai sangat baik
  • Pengelolah RAW langsung pada kamera
  • Bodi yang cukup kecil dan ringan untuk DSLR selevelnya

Demikian itulah beberapa tipe kamera yang bagus untuk foto produk dan yang lainnya. Jadi anda tidak perlu bingung harus memilih kamera seperti apa untuk keperluan yang sedang anda butuhkan. Salah satu kamera yang sudah kami miliki itu adalah menjadi salah satu kamera terfavorit untuk kepentingan bisnis kami. Karena kualitas dan harganya sangat bersahabat.

Rudyansah
"A lot of people say I am a crazy person, until finally they can see my success because of the results of my madness."

Form Balasan Cepat

Silahkan isi data dibawah ini, setelah form terisi, maka akan otomatis terinput di whatsapp agar mendapat jawaban dengan cepat dari team kami.

Terima Kasih, Anda akan langsung terintegrasi menuju whatsapp agar mendapat balasan dengan cepat :)
Jasa Multimedia