Kekurangan Search Engine Optimization (SEO)

Kekurangan Search Engine Optimization (SEO)

Search Engine Optimization (SEO) adalah strategi untuk meningkatkan jumlah dan kualitas pengunjung website. Anda melakukan ini sambil meningkatkan peringkat Anda dalam hasil mesin pencari. Saat menerapkan strategi ini, ada pro dan kontra dari SEO yang perlu kita ketahui. – Kekurangan Search Engine Optimization

Kekurangan Search Engine Optimization (SEO)
Kekurangan Search Engine Optimization (SEO)

Seperti yang kami sebutkan di atas, ada pro dan kontra untuk SEO yang pasti di temui. SEO menawarkan banyak manfaat, terutama untuk tujuan komersial atau bisnis. Namun, SEO sendiri juga memiliki kekurangan.

Waktu Tidak Dapat di Perkirakan

Ada banyak langkah dan tahapan untuk menghadirkan SEO yang baik dan kuat. Oleh karena itu, banyak pemilik bisnis menggunakan layanan SEO agar situs web mereka terindeks dengan baik oleh mesin pencari.

Kompetitif

Persaingan di dunia SEO sangat tinggi. Banyak website berbagi keinginan yang sama untuk mendapatkan peringkat yang baik dari mesin pencari. Ada SEO yang menargetkan target lokal, nasional, bahkan internasional.

Baca Juga : Konsep Digital Marketing yang Wajib di Ketahui

Proses Lama

Satu hal yang menjadi kelemahan atau kelemahan SEO ini yang tidak di sukai kebanyakan orang adalah prosesnya yang lama. Karena proses bisnis online atau implementasi bisnis online tentu membutuhkan langkah dan efek yang nyata.

Tidak Instan

Mendapatkan hasil berupa situs web yang di indeks dengan benar oleh Google membutuhkan waktu. Mungkin perlu beberapa hari hingga beberapa minggu sebelum hasilnya terlihat. Anda tidak seperti memasang iklan yang akan trafik cepat.

Jika Anda membutuhkan  Jasa SEO , Anda bisa menghubungi kami  di sini  atau klik  bieproduction.com

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *