5 Keuntungan Merkam Video Menggunakan Drone
5 Keuntungan Merkam Video Menggunakan Drone/bieproduction.com

5 Keuntungan Merekam Video Menggunakan Drone

Ternyata Drone sering sekali digunakan oleh banyak orang untuk kepentingan secara pribadi. Contohnya digunakan untuk membuat vlog, dokumentasi kegiatan-kegiatan yang penting atau  kepentingan pekerjaan. Merekam Video Menggunakan Drone menjadi sangat popular di tahun ini.

Dengan Merekam Video Menggunakan Drone, video yang dihasilkan menjadi semakin bagus untuk dilihat dari sisi pandang yang berbeda.

Lalu apa sebenarnya keuntungan mengunakan drone untuk merekam video?

Keuntungan Merekam Video Menggunakan Drone

  • Video Yang Dihasilkan Sangat Berkualitas

Sebelum drone banyak digunakan untuk kebutuhan komersial, satu-satunya sistem untuk membuat video di udara yaitu dengan menyewa helikopter dan penerbang berlisensi.

Ini tidak cuma memerlukan banyak biaya saja, melainkan juga syarat perizinan, pembentukan agenda penerbangan, pemilihan waktu yang pas, dan lain sebagainya.

Drone membuat pekerjaan menjadi jauh lebih simpel, dengan mutu yang lebih tinggi.

  • Rekaman Berkecapan Tinggi

Videografi dengan drone betul-betul populer untuk acara yang mempunyai banyak aksi, seperti acara olahraga. Anda dapat mendekatkan drone ke aksi itu tanpa menghambatnya.

Drone dapat terbang ke lapangan dengan ideal di samping para pemain lebih dekat dan sambil mengaktifkan foto dan video pada dikala berbarengan.

  • Angle Video Dari Berbagai Sisi

Ukuran drone jauh lebih kecil dibandingkan pesawat atau helikopter yang merekam video dari udara. Hal ini memungkinkannya untuk menerima sudut tertentu dalam mengambil gambar. Drone juga dapat masuk ke ruang-ruang yang sempit. Anda cukup memegang drone untuk menangkap obyek dari sudut yang unik dalam video 4K.

Video Menggunakan drone mempunyai banyak tujuan dan bisa diaplikasikan untuk macam industri. Di sektor konstruksi semisal, drone dapat dimanfaatkan dalam pembangunan properti dan lahan. Drone dapat menampakkan banyak terperinci dengan menerima rekaman dari seluruh sudut properti selama cara kerja konstruksi.

Tidak cuma itu, konsep video 360 derajat, yang semakin banyak digunakan videographer. Kemajuan teknologi sudah memungkinkan drone membawa kamera 360 derajat. Hal ini tidak cuma memberi Anda rekaman drone pada biasanya, melainkan juga meningkatkan sistem audiens Anda berinteraksi dengan video.

  • Pengambilan Gambar Yang Setabil

Tidak ada yang lebih buruk dari video lainnya. Drone mempunyai kestabilan kamera yang bisa dipercaya. Drone bisa menangkap gerakan dengan mulus sebab gimbal perangkat penstabil yang menjaga kamera konsisten horizontal. Gerakan yang dijalankan drone ketika merekam video, termasuk saat drone tertiup angin cukup keras.

  • Merekam Gambar Dengan Lebih Aman

Pengambilan gambar dengan drone jauh lebih aman. Perusahaan konstruksi, umpamanya, yang mulanya perlu membangun perancah untuk menyurvei komponen luar gedung, kini bisa menerapkan drone. Ini berarti, kru tidak perlu lagi berprofesi di ketinggian dengan risiko tinggi.

Kecuali itu, drone bisa menempuh rinci yang susah dijangkau, Bangunan terabaikan yang mungkin mengandung asbes, dan juga bisa disurvei dari jarak jauh secara khusus sebelum Anda mengirim kru ke lokasi. Ini memberikan profit keamanan dan penghematan tarif yang signifikan terhadap perusahaan.

Kesimpulan

Itulah kenapa Anda perlu memiliki video menggunakan  drone untuk perusahaan Anda. Jika Anda membutuhkan Jasa Sewa Drone + Pilot Kunjungi Website kami www.bieproduction.com

Terima Kasih.

Rudyansah
"A lot of people say I am a crazy person, until finally they can see my success because of the results of my madness."

Form Balasan Cepat

Silahkan isi data dibawah ini, setelah form terisi, maka akan otomatis terinput di whatsapp agar mendapat jawaban dengan cepat dari team kami.

Terima Kasih, Anda akan langsung terintegrasi menuju whatsapp agar mendapat balasan dengan cepat :)
Jasa Multimedia