Pentingnya Mengetahui Alur Pembuatan Video Company Profile

Pentingnya Mengetahui Alur Pembuatan Video Company Profile

Untuk Pembuatan Video Company Profile yang menarik dan bagus untuk di lihat oleh calon invesitor atau yang lainnya. Anda harus mngetahui terlebih dahulu apa saja yang di butuhkan untuk membuat video profile perusahaan. – Pentingnya Mengetahui Alur Pembuatan

Pentingnya Mengetahui Alur Pembuatan Video Company Profile
Pentingnya Mengetahui Alur Pembuatan Video Company Profile

Konsep Dasar Yang Matang

Company Profile dalam bentuk video ini harus memiliki konsep yang jelas. Yang di maksud konsep dasar yang matang adalah storyline dan storyboard. Kedua elemen tersebut menjadi salah satu rancangan dalah hasil akhir video. Tentu saja, untuk penulisan naskah harus benar-benar kuat untuk menyampaikan pesan kepada publik. 

Perencanaan

Pada proses perencanaan seperti Storyboard dan Storyline akan di tuangkan menjadi sebuah naskah. Semua akan di atur oleh produser untuk detail pengambilan gambar seperti scenario, type angel, hingga properti alat-alat yang akan di gunakan untuk shooting.

Baca Juga : Cara Menggunakan Google Trends untuk Content Marketing

Pengecekan Lokasi Shooting

Tujuan ini adalah agar semua orang yang akan terlibat untuk pembuata Video Company Profile ini akan memahami dengan jelas arah dan alur cerita yang sudah di buat di dalam naskah. Perlu kalian pahami lagi, untuk proses pengambilan gambar harus sesuai apa yang sudah di tuangkan di dalam naskah. Agar tidak ada tambahan untuk pengambilan gambar yang lainnya.

Pasca Produksi

Sesudah proses shooting di lakukan semua, langkah selanjutnya yaitu pasca produksi. Pasca produksi ini akan di lakukan apabila pengambilan video sudah selesai. Agar editor memahami alur naskahnya seperti apa. Dalam  tahap editing ini ada beberapa hal yang harus di perhatikan. Apa saja? Salah satunya mood warna dan keseimbangan voice over. 

Video Lebih Menarik

Harus saya akui bahwa semua orang akan lebih suka melihat sebuah video ketimbang ia hanya membaca sebuah tulisan saja. Dengan adanya video company profile, perusahaan yang anda miliki dapat lebih di kenal oleh kalangan masyarakat luas. Ada dari beberapa orang yang sangat tertarik untuk membaca, namun jika di hasilkan dalam bentuk video akan lebih mudah untuk menarik perhatian banyak orang yang belum mengetahui perusahaan yang sedang anda pimpin.

Jika anda ingin konsultasi pembuatan film, Video Company Profile bisa hubungi kami di sini, atau klik bieproduction.com.

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *