4 Software Mudah untuk Mengembangkan Website

4 Software Mudah untuk Mengembangkan Website

Membuat website untuk blog maupun untuk online shop sepertinya sudah bukan hal yang jarang saat ini. Terutama saat teknologi semakin maju seperti ini, banyak orang-orang memanfaatkan semua media komunikasi untuk berkomunikasi maupun untuk saling bertukar informasi. – 4 Software Mudah untuk

4 Software Mudah untuk Mengembangkan Website
4 Software Mudah untuk Mengembangkan Website

WordPress

WordPress sangat cocok di gunakan untuk personal maupun bisnis. Bisa di akses secara gratis 100% namun dengan beberapa akses yang terbatas. Kamu bisa mendapatkan akses secara penuh dengan mengupdate menjadi berbayar sesuai dengan paket yang di sediakan.

Mockplus

Mockplus merupakan prototyping tools untuk desainer UX / UI yang di gunakan untuk mendesain website, mobile dan desktop. Sesuai dengan slogannya, Prototype Faster, Smarter and Easier, tools ini dapat di gunakan untuk membuat prototype website yang lebih cepat, lebih pintar, dan lebih mudah dengan drag-and-drop yang sederhana.

Baca Juga : 4 Poin Penting Dalam Pembuatan Video Promosi

Macaw

Macaw merupakan software website design yang bisa kalian gunakan semudah kalian menggunakan software editor gambar yang sering kalian gunakan. 

Selain itu, software ini juga memberikan kemungkinan untuk membuat halaman website yang responsif dengan tipografi dan font yang indah, yang memungkinkan kalian menata elemen-elemen tersebut secara bersamaan. 

Weebly

Weebly merupakan salah satu website tools  yang hampir mirip dengan WordPress. Software ini cocok bagi kalian yang sedang belajar untuk membuat website atau sedang belajar tentang front-end-developer, karenasangat mudah untuk menggunakannya. 

Jika anda membutuhkan Jasa Pembuatan Website, Anda bisa hubungi kami di sini atau klik bieproduction.com

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *