Tingkatkan Penjualan Fitur Instagram Shopping

Tingkatkan Penjualan Fitur Instagram Shopping

Pada tahun 2019, Instagram merilis fitur baru mereka yang bernama “Instagram Shopping”. Banyak pebisnis yang mengatakan bahwa fitur ini membantu meningkatkan penjualan produk mereka. Informasi produk kamu jadi lebih mudah di lihat oleh calon konsumen. – Tingkatkan Penjualan Fitur Instagram

Tingkatkan Penjualan Fitur Instagram Shopping
Tingkatkan Penjualan Fitur Instagram Shopping

Instagram Shopping adalah fitur Instagram untuk membuat katalog produk bisnis yang memungkinkan pelanggan kamu membeli produk secara langsung melalui postingan feed, stories, atau catalog di profil Instagram.

Fitur Instagram Shopping

Instagram Shopping Tag

Fitur ini berfungsi untuk memberikan tag (label) produk yang ada pada produk yang kamu posting dan tersedia dalam katalog produk. Konsumen dapat melihat nama produk, harga, dan detail produk setelah mengklik tag produk yang kamu pilih.

Katalog Produk

Sesuai dengan namanya, produk kamu akan di tampilkan pada katalog produk yang bisa di lihat oleh konsumen. Kamu bebas menambahkan produk yang ingin kamu jual serta membuat beberapa kategori produk. Dan di tampilan katalog, konsumen bisa melihat foto produk, nama, dan harga produk. Klik salah satu produk untuk melihat informasi yang lebih detail. Untuk melihat katalog, kamu bisa mengklik ikon Catalog pada profile akun.

Baca Juga : 5 Tools Membuat Logo Secara Online dan Mudah

Product Launches

Fitur ini memungkinkan untuk membuat pengumuman untuk launching produk terbaru. Kamu bisa menghitung mundur sehingga pelanggan dapat bersiap untuk langsung berbelanja online. Pelanggan kamu juga dapat mengaturnya sebagai pengingat untuk memberikan notifikasi ketika produk sudah di rilis.

Instagram Shopping Ads

Instagram Shopping Ads merupakan fitur untuk mengiklankan postingan Instagram Shopping. Fitur ini dapat di gunakan untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Dan sama seperti fitur Instagram Ads, kamu dapat menentukan audiens yang sesuai dengan target pasar kamu.

Live Shopping

Fitur ini dapat di gunakan untuk menjual produk kamu melalui Instagram Live. Jadi, kamu bisa mengajak orang untuk membeli produk secara langsung. Konsumen kamu dapat langsung membeli produk dari sesi Instagram Live tersebut.

Jika anda membutuhkan Jasa Digital Marketing, Anda bisa hubungi kami di sini atau klik bieproduction.com

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *