Mengapa Orang Indonesia Lebih Suka Video Promosi Ketimbang Gambar Dan Texs Saja?
Mengapa Orang Indonesia Lebih Suka Video Promosi Ketimbang Gambar Dan Texs Saja?/bieprouction.com

Mengapa Orang Indonesia Lebih Suka Video Promosi Ketimbang Gambar Dan Texs Saja?

Perlu kalian ketahui bahwa lebih banyak orang yang suka menonton Video Promosi di bandingkan hanya menggunakan promosi melalui texs saja loh. Mau tau kenapa bisa seperti itu?

Dengan menggunakan Video Promosi, produk yang anda jual akan mudah dikenal oleh masyarakat. Mengapa? Karena, dengan promosi berbentuk video akan mudah di ingat di dalam benak pikiran seseorang.

Coba bayangkan, anda melihat promosi di berbagai media Online atau Offline dengan berbentuk texs. Pastinya anda hanya melihat gambarnya saja bukan melihat apa isi dari promosi yang di tuangkan di gambar atau texs tersebut.

Ketika anda melihat promosi menggunakan video, itu jauh sangat berbeda. Mengapa? Karena, dengan video akan lebih banyak orang yang akan melihatnya.

Tetapi perlu kalian pahami, promosi menggunakan video tidak begitu sembarangan loh. Anda harus memahami dari segi video yang akan di buat untuk promosi nantinya.

Mengapa Video Promosi Sangat Diminat Oleh Banyak Orang

Melakukan promosi menggunakan video sangatlah penting karena, dengan menggunakan video promosi sangat lah ampuh dibandingkan menggunakan gambar dan texs saja.

Mau tau mengapa orang lebih suka melihat promosi melalui video?

– Bisa Meningkatkan Branding Secara Keseluruhan

– Perusahaan anda memiliki kemampuan yang bisa terbilang professional

– bisa mnjadi viral produk atau perusahaan anda

– sudah terbukti bahwa video sudah memiliki nilai yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan texs dan gambar saja.

Ada beberapa lagkah-langkah yang bisa anda pelajari bagaimana membuat video promosi agar yang melihat menjadi tertarik dan terkesan.

Langkah – Langkah Membuat Video Promosi Yang Menarik Banyak Peminat

  • Evaluasi koten yang akan di buat nantinya

Sebelum membuat video untuk mempromosikan produk atau jasa yang anda miliki, langkah yang pertama yang harus anda pahami yaitu buatlah konten video yang akan anda buat nantinya.

Langkah pertama ini harus benar-benar bagaimana isi konten yang akan anda tuangkan di dalam video tersebut. Jangan anggap kalau konten video ini tidak penting.

Jika anda menganggap konten itu tidak penting, alhasil video yang akan anda buat nantinya tidak tersusun dengan rapih. Nantinya video tidak menarik untuk di lihat.

  • Sususun rancangan video dengan rapih

Langkah yang kedua yaitu menyusun konten yang sudah anda buat menjadi sebuah video. Lihat konten yang anda buat tadi, susunan yang pertama dan yang terakhir harus ada di posisinya masing-masing.

Jangan salah untuk menaruh konten yang pertama dan yang terakhir, itu akan mengakibatkan fatal dan video akan semakin tidak jelas alurnya.

  • Mulai melakukan shooting

Saatnya melakukan shooting. Ketika konten dan susunan video sudah anda rapihkan, Langkah yang bisa anda lakukan yaitu shooting.

Agar proses shooting yang akan anda kerjakan bisa berjalan dengan lancer dan menghasilkan video yang menarik ada beberapa device yang kamu butuhkan, antara lain.

– camera

– Microphone

– tongsis atau tripod

– lampu atau laighting

  • Proses Editing

Ada beberapa platfrom yang bisa anda gunakan untuk mendisen video yang sudah anda buat tadi. salah satunya yaitu.

– AVS video editor

– Sony vegas pro

– Adobe Premier pro

– Dll

Ingat proses editing harus benar-benar terliti untuk mengeditnya. Mengapa? Ini adalah langkah yang dimana video bisa dihasilkan dengan rapih dan menarik.

Jika proses editing tidak sesuai dengan konsep yang dibuat dari pertama maka hasil editing video tersebut akan amat jelek dan berdampak tidak bagus untuk dilihat oleh banyak orang.

  • Pilih tempat posting yang pas

Langkah yang terakhir yang harus anda lakukan adalah memposting hasil video yang sudah anda buat. Tetapi perlu anda pahami platfrome apa saja yang pas untuk memposting video promosi.

Anda harus melihat platfrome tersebut sebelum anda mosting video yang ingin anda posting. Apakah patfrom itu membawakan dampak postif buat brending atau tidak. Pahami itu.

Solusi

Jika anda bingung untuk membuat Video untuk mempromosikan produk ata perusahaan. Kami bisa membantu anda untuk membuat video tersebut.

Dengan menggunakan Jasa Video Company Profile atau Jasa Vido Produk anda akan mudah dikenal oleh banyaknya kalangan masyarakat luas.

Tidak hanya itu saja, jika anda menggunakan layanan yang kami berikan, anda tidak perlu menyiapkan alat-alat untuk shooting, editing, dan posting di berbagai platfrom.

Kami yang akan melakukan itu semua, karena kami akan memberikan kepuasan bagi pelanggan kami.

Kesimpulan

Sudah mengerti kan mengapa banyak orang lebih menyukai video di bandingkan texs dan gambar saja. Untuk itu yuk gunakan promosi produk atau perusahaan menggunakan video dari sekarang.

Rudyansah
"A lot of people say I am a crazy person, until finally they can see my success because of the results of my madness."

Form Balasan Cepat

Silahkan isi data dibawah ini, setelah form terisi, maka akan otomatis terinput di whatsapp agar mendapat jawaban dengan cepat dari team kami.

Terima Kasih, Anda akan langsung terintegrasi menuju whatsapp agar mendapat balasan dengan cepat :)
Jasa Multimedia