3 Perbedaan Dofollow dan Nofollow Backlinks

3 Perbedaan Dofollow dan Nofollow Backlinks

Salah satu jenis backlink yang umum di gunakan oleh para pakar SEO adalah dofollow backlinks. Backlink adalah aspek yang cukup penting dalam optimasi SEO. Namun, tidak semua backlink di ciptakan memiliki sifat yang sama. Ada dua jenis backlink yang umum di gunakan, yakni nofollow dan dofollow. – 3 Perbedaan Dofollow dan

3 Perbedaan Dofollow dan Nofollow Backlinks
3 Perbedaan Dofollow dan Nofollow Backlinks

Perbedaan antara keduanya dapat mempengaruhi peringkat website kamu di halaman hasil pencarian Google. Artikel ini akan menjelaskan secara rinci apa itu backlink nofollow dan dofollow, serta bagaimana kamu dapat memanfaatkannya untuk strategi SEO.

Perbedaan Nofollow dan Dofollow Backlinks

Pengaruh pada Peringkat

Mesin pencari tidak akan memperhitungkan tautan dengan atribut nofollow dalam peringkat pencarian mereka. Namun, tautan dofollow justru sebaliknya. Atribut ini dapat memberikan dampak yang positif pada peringkat website kamu.

Baca Juga : Perbedaan Website Statis dan Dinamis

Sumber Tautan

Nofollow umumnya di gunakan untuk tautan yang di hasilkan oleh pengguna, seperti komentar blog atau tautan dalam forum. Sedangkan untuk dofollow, biasanya atribut ini kamu gunakan untuk tautan yang khusus dari pemilik website. Contohnya seperti tautan editorial atau konten yang relevan.

Traffic dan Konversi

Nofollow tidak bisa secara langsung berkontribusi pada peningkatan trafik dan konversi website kamu. Namun, dofollow backlinks dari website berkualitas dapat membawa trafik yang lebih baik dan potensi untuk meningkatkan konversi.

Jika Anda membutuhkan  Jasa SEO , Anda bisa menghubungi kami  di sini  atau klik  bieproduction.com

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *