4 Jenis Digital Marketing yang Wajib Kamu Ketahui

4 Jenis Digital Marketing yang Wajib Kamu Ketahui

Pada umumnya Digital Marketing adalah segala jenis aktifitas marketing yang menggunakan media elektronik seperti internet. Digital Marketing jelas mewakili semua aktifitas marketing secara online. Namun, mengandung beberapa aktifitas yang bersifat offline juga. – 4 Jenis Digital Marketing

4 Jenis Digital Marketing yang Wajib Kamu Ketahui
4 Jenis Digital Marketing yang Wajib Kamu Ketahui

Berikut adalah Jenis-jenis Digital Marketing

Content Marketing

Content Marketing adalah jenis Digital Marketing yang berfokus pada pembuatan dan pendistribusian konten untuk target pasar atau pengunjung. Tujuan utama dari kontennya ialah menarik aksi menguntungkan dari para customer yang memiliki potensial.

Search Engine Optimization (SEO)

SEO atau Search Engine Optimization adalah proses mendapatkan traffic berkualitas baik yang secara gratis, maupun berbayar. Jika tujuan Anda adalah untuk menarik lebih banyak pengunjung, Anda perlu mengoptimalkan konten, misalnya dengan menentukan kata kunci yang relevan untuk judul, deskripsi, isi website, serta membangun backlink yang relevan. 

Baca Juga : Tipe Video Promosi yang Bisa Anda Gunakan

Social Media Marketing

Pemasaran media sosial mengacu pada penggunaan platform media sosial untuk menarik pelanggan. Dengan menggunakan media sosial, Anda dapat membangun hubungan yang harmonis dengan pelanggan Anda. Sosial media merketing termasuk mendengarkan keluhan pelanggan, memulai percakapan dengan mereka, dan berbagi informasi. 

Email Marketing

Email marketing adalah salah satu metode digital marketing yang banyak diminati. Singkat kata, Email marketing menggunakan Email sebagai media promosi suatu produk atau jasa. Jika kamu telusuri lebih dalam, email marketing juga berfungsi menjalin hubungan dengan para customer.

Jika anda membutuhkan Jasa Digital Marketing, Anda bisa hubungi kami di sini atau klik bieproduction.com

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *