Tipe Video Promosi yang Bisa Anda Gunakan

Tipe Video Promosi yang Bisa Anda Gunakan

Penggunaan video sebagai bagian dari aktivitas pemasaran layak Anda pertimbangkan. Apalagi dengan semakin majunya teknologi, ketergantungan sebagian orang terhadap smartphone, dan berkembangnya media sosial yang menyajikan konten video, seperti YouTube, Instagram, TikTok, dan lainnya. – Tipe Video Promosi yang

Tipe Video Promosi yang Bisa Anda Gunakan
Tipe Video Promosi yang Bisa Anda Gunakan

Berikut ini beberapa tipe video promosi yang bisa Anda gunakan

Video Produk

Video produk bertujuan untuk menampilkan fitur dan fungsi produk yan di tampilkan. Tipe video ini biasa di jadikan sebagai video untuk iklan dan promosi. Anda perlu membuatnya semenarik mungkin dengan materi yang singkat jelas dan mudah di mengerti, berdurasi 2-5 menit.

Explainer Video

Explainer video merupakan video tutorial atau video cara kerja suatu benda atau aplikasi. Contohnya adalah cara penggunaan produk, pemakaian kode voucher, penggunaan aplikasi, cara registrasi website online dan sebagainya. Explainer video berisi wawasan/pengetahuan seputar penggunaan atau langkah-langkah dalam penggunan benda dan cara kerja aplikasi.

Baca Juga : Strategi Pasang Iklan Di Sosial Media

Teaser Video

Teaser video adalah video gambaran singkat yang bertujuan untuk menarik rasa penasaran terhadap suatu produk atau layanan yang akan di luncurkan. Video teaser di gunakan untuk menarik perhatian dan keingintahuan audiens untuk menantikan produk atau layanan tersebut.  

Social Media Video

Social media video merupakan video yang sering di gunakan dalam platform mainstream seperti Facebook, YouTube, Instagram, TikTok, dan sebagainya. Di bilang platform mainstream karena menjadi platform yang paling sering di buka dan di lihat oleh masyarakat setiap harinya. Social Media video harus menyesuaikan setiap platformnya karena memiliki karakteristik masing-masing.

Jika anda membutuhkan Jasa Video Promosi Professional, Anda bisa hubungi kami di sini atau klik bieproduction.com

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *