4 Tips Online Marketing Untuk Bisnis Franchise

4 Tips Online Marketing Untuk Bisnis Franchise

bisnis franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Kerja sama ini di delegasikan kepada pihak yang berhak mendapatkan izin untuk pemakaian merek, serta sistem operasional dalam menjalankan usaha. – 4 Tips Online Marketing

4 Tips Online Marketing Untuk Bisnis Franchise
4 Tips Online Marketing Untuk Bisnis Franchise

Google Bisnisku

Google bisnisku adalah tools Google yang di gunakan untuk mempermudah calon konsumen mengetahui berbagai informasi bisnis franchise kamu. Misalnya nama bisnis, alamat perusahaan, nomor telepon, alamat email, alamat website, bahkan review konsumen yang pernah menggunakan franchise kamu.

Google Ads

Google Ads adalah salah satu jenis iklan Pay Per Click yang di sediakan oleh Google untuk mempromosikan bisnis franchise kamu melalui mesin pencari google. Ini bisa menampilkan iklan menggunakan kata kunci relevan dengan bisnis franchise kamu, sehingga bisnis franchise mudah di temukan.

Baca Juga : 5 Kebohongan Link Building yang Harus di Ketahui

Content Marketing

Content marketing adalah strategi online marketing yang berfokus dalam merencanakan, membuat, dan mendistribusikan konten yang relevan, konsisten, dan mampu menarik perhatian audiens agar tertarik menggunakan produk atau jasa franchise kamu.

Social Media Marketing

Social media marketing adalah promosi produk atau jasa dengan memanfaatkan berbagai platform media sosial, seperti Youtube, Facebook, Instagram, atau platform media sosial lainnya. Ini membantu kamu mendapatkan calon konsumen yang baru, meningkatkan pengunjung website dan peringkat website pada mesin pencarian.

Jika anda membutuhkan Jasa Digital Marketing, Anda bisa hubungi kami di sini atau klik bieproduction.com

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *