Inilah Salah Satu Deretan Drone Termahal Di Dunia
Inilah Salah Satu Deretan Drone Termahal Di Dunia/bieproduction.com

Inilah Salah Satu Deretan Drone Termahal Di Dunia

Buat mempunyai benda koleksi kadang waktu kolektor atau yang suka hobi wajib berkorban lebih membuat barang kesayangannya. Salah satunya dengan mengoleksi Drone Termahal Di Dunia, tidak heran jikalau banyak orang berkenan mengeluarkan duit membuat mempunyai benda yang satu ini. Jangan heran terhitung lho jikalau ada drone termahal di dunia yang harganya mencapai Rp 4,2 miliar.

Pamor teknologi drone beberapa tahun belakangan ini emang sedang digandrungi banyak orang. Seiring pamornya sedang naik daun, harganya kini terhitung menjadi terjangkau lantaran tingginya peminat yang singgah berasal dari anak muda hingga orang tua untuk memilik Drone Termahal Di Dunia.

Tidak hanya mahal aja yang harganya selangit, ini pun terhitung saat ini banyak dijual di pasaran lho. Ada beberapa hal yang pengaruhi banderolnya dipatok harga tinggi atau rendah.

Inilah Dorne Termahal Di Dunia Yang Memiliki Spesifikasi Yang Luar Biasa

Lockheed Martin Indago – Rp 350 juta

Lockheed Martin Indago harganya Rp 350 juta,

Mengutip berasal dari Digital Trends  yang masuk didalam daftar termahal di kronologis tujuh adalah Lockheed Martin Indago. Seperti yang diketahui banyak orang perusahaan ini yang memproses pesawat tempur milik Amerika Serikat seperti F 16 dan F 35.

Lockheed Martin Indago sendiri miliki lebih dari satu kelebihan seperti desain yang kecil, suaranya senyap dan integrasi pada teknologi LTE dan juga GPS. Tipe ini cocok buat anda yang pengin miliki drone bernuansa militer.

Airborne Drones Vanguard – Rp 631 juta

Airborne Drones Vanguard harganya mencapai Rp 631 juta,

Selanjutnya tersedia Airborne Drones Vanguard yang miliki spesialisasi visual gambar begitu baik. Ini disebabkan gara-gara pihak produsen mempersenjatai Vanguard dengan kamera beresolusi Full HD 1080P yang bisa merekam lebih kurang 90 menit.

Bahkan untuk durasi yang lebih sedikit Airborne Drones Vanguard bisa merekam gambar dengan resolusi sampai 4K. Cocok untuk anda yang miliki jiwa sineas tinggi.

AEE F100 – Rp 814 juta

AEE F100 harganya mencapai Rp 814 juta

Drone termahal kelima dipegang oleh AEE F100 yang berasal berasal dari China. Alat ini biasa digunakan oleh pihak keamanan maupun militer buat kepentingan pengamanan.

Beberapa fitur pribadi dimiliki oleh AEE F100 adalah kamera yang bisa zoom gambar sebanyak 20 kali dan menangkap gambar 3 dimensi secara real time dan lampu navigasi bisa menempuh jarak 1 kilometer.

 XactSense Titan – Rp 1,6 miliaran

XactSense Titan harganya mencapai Rp 1,6 miliaran

Menembus angka miliaran rupiah tersedia drone XactSense Titan yang cocok digunakan buat pelatihan tertentu dan penanganan bencana alam.

Baca Juga : 5 Keuntungan Merekam Video Menggunakan Drone

Salah satu alasannya gara-gara alat ini bisa mengangkat beban sampai dengan 50 pound, jarak tempuhnya sampai 14,4 kilometer dan energi tahan baterai sampai 30 menit. Kalau anda tertarik bisa buat persiapan duwit lebih kurang Rp 1,6 miliar aja kok.

Scorpion 3 Hoverbike – Rp 2,1 miliar

Masuk  didalam kronologis tiga besar drone termahal di dunia adalah Scorpion 3 Hoverbike. Sekilas mainan ini miliki desain unik dan beda daripada yang lain.

Penyebab utamanya gara-gara ukurannya yang amat besar. Saking besarnya anda bisa menunggangi kendaraan ini seperti menaiki kuda.

Tapi anda harus hati-hati waktu menggunakannya gara-gara butuh latihan lebih-lebih dahulu sebelum akan bisa mahir menggunakannya.

Augmented Aerigon Drone + Phantom Flex 4K dengan harga Rp 3,5 miliar

Augmented Aerigon Drone adalah drone termahal ke dua di dunia sekiranya dikombinasikan dengan kamera Phantom Flex beresolusi 4K.

Dua alat tersebut bisa membuahkan gambar yang ciamik buat anda yang bahagia mengambil gambar demi kepentingan video atau menyebabkan film pendek. Dijamin gambar dan nada yang dihasilkan oleh ke dua barang ini bisa buat anda ketagihan.

Jika digabungkan ke dua gadget tersebut dihargai lebih kurang Rp 3,5 miliar per unitnya.

Ehang 184 – Rp 4,2 miliar

Ini nih drone termahal yang dibuat dari negara asal China yang harganya buat geleng-gelang kepala

Yang mengeluarkan salah satu gelar drone termahal di dunia adalah Ehang 184 yang dibuat oleh perusahaan startup asal China.

Kelebihan berasal dari Ehang 184 ini adalah bisa mempunyai 1 penumpang yang merangkap sekaligus sebagai pengemudi. Buat menunjang segi kenyamanan disiapkan terhitung sebuah AC dan juga kursi yang nyaman. Butuh waktu charge dengan waktu yang cukup lama sekitar 120 menit buat menerbangkan drone ini selama 23 menitan.

Kesimpulan

Itulah beberapa drone termahal yang bisa anda ketahui, jika anda ingin memiliki drone yang spesifikasinya luar biasa. Anda bisa membeli salah satu drone yang sudah saya ulaskan di atas.

Rudyansah
"A lot of people say I am a crazy person, until finally they can see my success because of the results of my madness."

Form Balasan Cepat

Silahkan isi data dibawah ini, setelah form terisi, maka akan otomatis terinput di whatsapp agar mendapat jawaban dengan cepat dari team kami.

Terima Kasih, Anda akan langsung terintegrasi menuju whatsapp agar mendapat balasan dengan cepat :)
Jasa Multimedia