Konten Seperti Apa yang Sebenarnya di Sukai Google?

Konten Seperti Apa yang Sebenarnya di Sukai Google?

Sudah membuat puluhan artikel, sudah menerapkan seo on-page dan off-page, namun website kamu belum juga berada di halaman 1 Google. Ini membuat kamu bertanya-tanya sebenarnya konten seperti apa yang di sukai Google? – Konten Seperti Apa yang

Konten Seperti Apa yang Sebenarnya di Sukai Google?
Konten Seperti Apa yang Sebenarnya di Sukai Google?

Relevan dengan Judul

Algoritma Google saat ini bisa menilai mana halaman yang relevan dengan keyword yang di cari. Misal jika kamu membuat sebuah artikel dengan judul yang click bait dan isinya sama sekali tidak relevan. Mungkin di awal kamu berhasil menaikkan artikel kamu ke halaman 1, namun ketika user yang datang ke website kamu tidak puas, terbukti dari bounce rate artikel kamu yang tinggi. Maka algoritma Google secara otomatis akan menurunkan rangking artikel kamu.

Tambahkan Konten yang Dapat Membantu Visitor

Untuk membuat konten yang panjang sekaligus membantu visitor kamu, tambahkan beberapa konten yang menurutmu juga di butuhkan visitor saat mengunjungi artikelmu. Untuk menemukan konten tambahan yang dapat membantu visitormu cukup mudah.

Baca Juga : 4 Tips Online Marketing Untuk Bisnis Franchise

Memaksimalkan Internal Linking

Untuk mengoptimalkan on-page seo website kamu, jangan lupa untuk memaksimalkan internal linking setiap membuat artikel. Hal ini bermanfaat agar visitor website kamu tidak cepat keluar dari website kamu. Karena algoritma Google saat ini menganggap bahwa halaman yang mempunyai bounce rate tinggi di anggap tidak relevan atau tidak bagus. Yang efeknya bisa membuat ranking website kamu turun.

Menjelaskan Secara Detail

Jika kamu mencari sebuah informasi, pasti kamu menginginkan penjelasan yang detail dan jelas bukan? Karena itu Google memperbarui algoritmanya dengan mengutamakan konten yang punya penjelasan detail dan jelas.

Jika kamu lihat pada infografik di atas, konten yang berada di halaman 1 rata-rata punya jumlah kata sebanyak 2300an. Ini membuktikan bahwa artikel yang detail dan jelas adalah artikel yang di sukai visitor dan Google.

Jika Anda membutuhkan  Jasa SEO , Anda bisa menghubungi kami  di sini  atau klik  bieproduction.com

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *