Strategi Pasang Iklan Di Sosial Media

Strategi Pasang Iklan Di Sosial Media

Iklan memang menjadi satu strategi yang bisa di pilih oleh para pebisnis untuk mengenalkan brand, mendapatkan leads, hingga mendapatkan penjualan. Era digital, membawa perubahan dalam dunia periklanan di seluruh dunia. – Strategi Pasang Iklan Di

Strategi Pasang Iklan Di Sosial Media
Strategi Pasang Iklan Di Sosial Media

Berikut beberapa strategi yang bisa Anda lakukan

Tentukan Langkah yang Tepat

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah melakukan riset menyeluruh tentang apa yang ingin Anda lakukan dengan iklan yang akan Anda posting. Jangan hanya membuang-buang uang untuk iklan tanpa tujuan dan gerakan yang tepat. Pastikan langkah yang Anda ambil benar-benar tepat untuk bisnis Anda. 

Tentukan Target

Strategi membuat iklan media sosial berikutnya adalah menentukan target iklan. Apa lagi media sosial seperti Instagram dan Facebook memiliki fitur penargetan target pasar yang sesuai dengan karakteristik produk dan brand Anda.

Baca Juga : 4 Jingle Iklan Paling Enak di Dengar

Siapkan Konsep

Setelah menentukan tahapan dan sasaran, kini saatnya Anda dan tim menentukan konsep iklan yang akan Anda tampilkan. Saat membuat konsep periklanan, pastikan untuk menyesuaikannya dengan target pasar yang Anda tuju. 

Konten Iklan

Seperti yang di katakan sebelumnya, Anda harus bisa menentukan media sosial apa yang Anda bangun. Pastikan media sosial yang Anda buat responsif dan menjadi tempat berkumpulnya target pasar potensial Anda. Jika Anda hanya beriklan di Instagram dan Facebook, pastikan kedua media sosial tersebut memiliki beberapa target pasar untuk Anda.

Ketika Anda sudah menentukan konten iklan, pastikan lagi iklan yang akan Anda tayangkan ingin Anda pasang di mana. Jika di Instagram konten iklan bisa di tampilkan di story, feed, atau reels? Meskipun ketiganya di satu platform yang sama, tetapi keduanya memiliki perbedaan dari segi ukuran gambar.

Jika anda membutuhkan Jasa Iklan Sosial Media dan Google, Anda bisa hubungi kami di sini atau klik bieproduction.com

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *